#navbar-iframe { height: 0px; visibility: show; display: on; }

Senin, 14 September 2009

foto Q-qy


ini adalah foto my son, namanya RIZKY WIDI PRATAMA, dia adalah anak pertama kami, lahir hari kamis tanggal 18 otober 1995 di daerah Timor ( desa kiupukan-kec.Insana-TTU-NTT) tau ndak itu dimana..? waktu kecil dia terkenal aktif..dan super nakal, kalau temen-temen sebut namanya langsung disebutkan oh..anak yang nakal itu ia, dia tumbuh sehat..jarang sekali sakit.. memang terbukti kalau ASI itu bisa mencegah pennyakit karena dengan ASI akan memberikan kekebalan alamiah dari sang ibu..
Waktu sekolah di SD dia terkenal cerdas walaupun sedikit sableng, di SD dia selalau dapat 5 besar, bahkan waktu akhir ujia NAsional dia ranking 2.
Sekarang dia sekolah di MTs Model Praya kelas 2 (kelas VIII unggulan).. kenapa disebut unggulan karena kelas berkumpulnya anak-anak yang dibilang cerdas.. dari kelas 1 sampai kelas 2 dia selalu Juara Umum ( Juara satu dari sekitar 250 anak di MTs Model Praya), kami sebagai orang tua sangat bangga dengan kemampuannya. Kalau disebutkan kelas unggulan dia tidak senang, karena seolah-olah membuat jurang pemisah dengan teman kelas lain. tapi mau bilang apa semua itu adalah otonomi sekolah.
Mengenai kesehariannya biasa-biasa aja..dulu dia terkenal nakal sekarang pendiam, berubah total, suka mengotak-atik HP sehingga banyak sekali fitur-fitur yang ditampilkan di HPnya, apalagi yang namanya game kalau boleh saya sebut dia itu GAMLER (bukan tukang judi lho)









0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO