#navbar-iframe { height: 0px; visibility: show; display: on; }

Senin, 24 Agustus 2009

foto Bidadariku

Ini adalah 2 orang bidadariku, yang pake selendang kuning " Rahayu Pratiwi " saat ini sekolah di SDN1 Kopang kelas 3, lahir hari minggu jam 8 pagi tanggal 15 oktober 2000 di Kopang (Lombok Tengah), hobinya menari, menyanyi dan berdandan. di Foto ini dia agak pucat karena baru sembuh dari sakit, karena Mau karnapal agustusan dia sembuh.. wah..wah karnapal membawa berkah rupanya.
Sedangkan yang pake selendang hijau " Annisa Triana Fitri " panggilannya FITRI, tapi sering juga dipanggil " MOZA ", dia lahir pas waktu sinetron dengan judul "MOZA" ngetren, Moza itu walaupun sudah gede tapi masih aja ngompol, nah.. begitu juga dengan FITRI, suka sekali ngompol makanya mamanya memberikan nama tambahan MOZA, tapi dia enjoi aja mau dipanggil Fitri nyahut.. mau dipanggil Moza juga nyahut.. terserah deh kita mau panggil apa.
Dia sekarang sudah 5 tahun 10 bulan, dia lahir di NTT tanggal 28 September 2003 sekolahnya di TK Darussalam Kopang klas Nol Besar. Hobinya Nari, berhitung dan menggambar, anaknya nakal banget dan suka ngambek tapi ingatannya kuat. ..oh ia satu lagi suka buka dompet ..ambil uang..tapi bukan untuk belanja lho..dia msukkan di celengen. Pakaian yang diapake ini..waktu mau karnapal Agustusan.
...Mereka cantik-cantik bukan.. semoga mereka tumbuh menjadi anak yang solehah, menjadi anak yang pintar..tidak sombong..tidak angkuh..penyayang..berbakti pada orang tua, bangsa dan agama amiiiiin.

0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO