#navbar-iframe { height: 0px; visibility: show; display: on; }

Jumat, 28 Agustus 2009

NEGARA KITA DILECEHKAN LAGI OLEH MALAISIA

Sungguh menyakitkan..saya sebagai salah seorang rakyat Indonesia merasa sangat sakit hati pada Negara Malaisia.. mulai dari Pakaian Batik, terus tarian Reog, Ambalat, tarian Pendet dari pulau tercinta kita Bali dan yang terakhir Lagu Kebangsaan kita Indonesia Raya, telah diobrak abrik ..dilecehkan dengan merubah kata-katanya dengan kalimat yang sangat menyakitkan, Saya tdak akan menulis perubahan tersebut karena akan menambah sakit hati kita..


Terus terang kalau saat ini ada orang malaisia disamping saya, pasti sudah saya santet sampai tuju keturunan, saya ganyang dan dagingnya saya jadikan sate

0 comments:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.

TOPO